Monday, April 11, 2011

Tikus yang cakep....


Yang di samping namanya Pantai Tikus ghan.Cakep kan tikusnya???hahahhaa....
Pantai Tikus yang terletak di Provinsi Bangka Belitung,merupakan satu-satunya kawasan pantai yang berada di Kecamatan Sungai Liat.Pantai ini berdampingan dengan sebuah bukit yang terjal, masih alami, dan sangat menarik untuk dikunjungi.

Selain memiliki memiliki bentuk pantai cekung, Pantai Tikus juga dihiasi pasir putih yang halus serta hamparan bebatuan besar dalam berbagai bentuk, warna, dan formasi. Semuanya adalah pesona unik yang menghiasi kawasan pantai dengan air laut yang biru menggoda.
Pantai Tikus merupakan aset pariwisata yang tak kalah indahnya bila di bandingkan dengan daerah wisata lainnya. Pantai ini di kelilingi oleh bebukitan dan juga di lalui oleh jalan yang menyisiri sepanjang pantai, sehingga akses menuju lokasi sangat mudah. Namun kecemasanpun muncul tatkala melihat sekelompok Tambang Timah Ilegal di Sepanjang pantai. Tak diragukan lagi kerusakan aktifitas itu sangat mengurangi keindahan pantai tersebut. Bila kita punya komitmen untuk membangun Pariwisata Provinsi Bangka Belitung tentunya berkomitmen pula untuk tidak merusak lingkungan.

Udah..cukup basa-basinya...itu kata-kata jujur ane copi dari artikel orang lain....Yang bisa ane bilang cuma satu deh ghan...dateng aje...nggak rugi kok...

Seperti biasa poto-poto di bawah yah....Hasil colong sana...colong sini...Selamat menikmati...^^
Source:
fotografer-bangka-belitung



0 comments:

Post a Comment