Saturday, November 28, 2009

Pantai Matras



Pantai Matras yang terletak di desa Sinar Baru, Kecamatan Sungailiat, disebelah Timur Laut Pulau Bangka dan berjarak sekitar 40 km dari Pangkalpinang atau 7 km dari kota Sungailiat.

Pantai ini sangat indah dan landai, dengan pasir putih yang halus, dengan panjang sekitar 3 km, dengan lebar 20 sampai 30 meter, pantai yang dilatar-belakangi oleh pepohonan kelapa ini menampilkan pula laut yang bening dan pemandangan indah serta aliran sungai yang alami sehingga acapkali disebut sebagai Pantai Surga.




Pantai Matras merupakan pantai yang paling banyak dikunjungi oleh pengunjung baik masyarakat Bangka sendiri atau wisatawan nusantara dan mancanegara. Itu teori dari website mane ntah….formal amat…
Di pantai ini, pengunjung akan menemukan pemandangan pasir putih nan halus bagai mutiara dan pemandangan alam yang mempesona. Hamparan pasir menyatu dengan bebatuan indah di sekitarnya.beuuuhhhh…lebay…..:nude mode on wkkwkwkwk….
Saran kalo mau pergi ke pantai ini……satu yang penting kalo anda dari Pangkalpinang……JANGAN JALAN KAKI!!!….hahahahha….k gile e jalan kaki???...
Di sekitar lokasi pantai terdapat beberapa hotel, penginapan, layanan tour/travel, dan tempat hiburan. Terdapat juga pusat-pusat penjualan souvenir dan makanan khas Bangka seperti Kemplang Panggang, Kerupuk Ikan, Keretek Ikan/Cumi, Rusip, Belacan/Trasi, Lada Bubuk, dan sebagainya.
Di sono ken banyak batu karang ntu…kalo yang stress ken bias dating….teriak aja keras-keras kayak orang gila….paling ditimpuk orang…huahuahua…
Nggak la..kan bias main bareng keluarga…ama temen,ama pacar,ama sape kek….urusan loe…hahahha…emang gw pikirin…
Ouh iya,…jangan lupa kalo ke sini….bawa duit….trus jangan melakukan ape tu namanya…lupa di pelajaran PPKN dulu….Vandalisme ya….yang ngerusak alam itu….jangan ya….loe pikir ntu tempet nenek loe se-enak jidat loe berbuat..????oke….
(Sumber:wisatamelayu.com,visitbangkabelitung.com)

1 comments:

Information Blogs Meet two community oriented

For some time we have developed a way to convey the information in a simple and direct to the community of our city, canal open and participatory, with extensive photographic coverage (Over 30,000) showing the face of the people of our land.

I come before you to humbly invite you to visit, I am not a journalist, nor a professional photographer, but try to minimize the errors, his collaboration with tips and suggestions are very important, we'll start a blog in both session partners where we tell a bit about the history of blogging friends, you can send suggestions or even the history of his blog (Summary) for centralrcmrsbrasil@gmail.com . All are welcome! For now realize that your visit and come back.

Our Blog www.cangussusports.blogspot.com and www.cguemquestao.blogspot.com

Ricardo Moura

Post a Comment